Langsung ke konten utama

~Waiting~


Hai Rindu ,,,,
Berulangkali kata ini muncul menyapa ku ,menyapa hati yang sempat terluka berulang kali ,aku rindu sosok mu yang dulu ,sosok yang mementingkan aku dari segala yang penting di hidup mu ,aku rindu usapan tangan mu saat air mata ini menetes ,aku rindu duduk berdua ,rindu bercerita segala hal ,kau harus tau aku sangat merindukan mu kasih ,sangat teramat merindukan mu ,entah kata apa lagi yang harus aku tulis untuk mewakili rasa ini ,rasa kecewa oleh sikap mu ,namun aku sangat menyayangi mu ,sangat teramat bahkan ,apa yang harus aku lakukan untuk membuat mu mengerti betapa aku sakit oleh semua sikap mu ,bagaimana aku bisa pergi dari mu sedangkan untuk marah kepada mu saja aku tak mampu ,bagaimana aku bisa membuat mu berubah sedangkan semua kata ku tak kau dengar ,harus kah aku bertahan dengan tangis di dada yang sangat membuat ku sesak membuat ku berjuang menjadi sangat tegar di mata mu ,memahami semua sikap mu berulang -ulang kali hingga aku jenuh dengan semua ini ,apa aku harus jadi patung agar aku tak merasakan betapa hancurnya aku memikirkan sikap mu ,berulang -ulang kali aku mengatakan aku lelah dengan semua ini tapi kau bilang tunggu aku berubah ,kau bilang berjanji akan berubah dengan semua sikap mu ini ,tapi sampai berapa lama aku harus bertahan ,harus berapa lama lagi aku menahan sakit ini ,sakit yang tak kunjung sembuh .Aku tau cuma kamu satu-satunya orang yang tak pernah menghiananti ku ,cuma kamu yang selalu buat aku percaya kau tak bermain wanita laen di belakang ku ,kamu yang tak pernah mencoba menyimpan apapun tentang masa lalu mu ,kamu yang tak pernah berpaling dari ku ,kamu yang tak pernah terlihat mempunyai teman wanita yang spesial ,3 tahun aku tak pernah melihat tanda-tanda kamu menghiananti aku ,tapi ini semua bukan sekedar kesetiaan ,cinta memiliki berjuta makna di dalamnya ,memang kesetiaan adalah kunci untuk sebuah hubungan ,tapi bukan sekedar setia untuk memberi warna ,banyak hal yang dapat di taburkan untuk memperindah warna kesetiaan itu ,perhatian ,waktu ,kebersamaan ,kejujuran ,saling menghargai dan mungkin masih banyak lagi ,namun aku tak pernah menemuka warna lain yang kau taburkan di bingkai kesetiaan yang kau pertahankan ,apa hanya setia yang dapat kau perjuangkan untuk ku ,atau memang tak ada niat untuk sekedar membuat ku tersenyum bersama mu ,atau aku yang terlalu egois dengan semua keinginan yang ku minta ,hanya ingin sedikit waktu mu untuk sekedar menghabiskan sehari saja bersamamu ,rasannya waktu mu habis dengan semua hal yang membuat mu nyaman dan aku hanya pengganguw di kehidupan mu ,apalah arti aku untuk kamu ,yang sudah nyaman dengan dunia mewah mu ,sedangkan aku hanya seorang wanita yang harus tegar dengan hidup yang seperti ini ,harus berjuang demi apa yang sedang di inginkan ,sedangkan kamu tak perlu susah payah untuk sekedar memikirkan uang .Ia mungkin itu yang membuat mu tak pernah bisa berjalan ke depan ,mungkin itu yang membuat mu meremehkan waktu ,dan mungkin itu yang membuat mu tak pernah bisa berubah ,keadaan yang sangat teramat cukup yang membuat mu terlena akan semua ini ,aku bisa apa kalau sudah seperti ini ,aku hanya bisa diam dan menunggu waktu yang membuat mu sedikit saja berubah menjadi yang jauh lebih baik dari kamu yang sekarang ,keluar dari tempat nyaman mu dan berubaha lah untuh berjuang demi masa depan mu ,bukankah kau bilang kita akan terus bersama ,kau bilang suatu saat nanti kau akan buat aku bahagia ,aku percaya dan sangat percaya ,tapi kapan kau memulai perubahan ini ,atau kau menunggu waktu ku habis dulu ,baru kau akan berubah ,aku akan setia di sini menunggu mu untuk berubah sayang ,bukankah itu yang kau mau .
 " Sayang aku akan terus menunggu waktu itu dan aku sangat percaya suatu hari nanti aku akan bahagia dengan banyak warna yang kau beri ,aku tak peduli sampai kapan ,aku tak peduli orang bilang apa tentang mu ,aku tak akan pernah menyerah untuk bertahan bersama mu ,karena aku sangat menyayangi mu .... "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te