Langsung ke konten utama

SMK ku indah :D

" coMMus "

 
Hai,apa kabar sodara-sodara ku ? rindu pake'baju putih abu-abu kaya'beberapa tahun yang lalu ,berasa punya keluarga yang utuh tanpa rasa sepi,tertawa lepas bahagia tiada tara meski pelajaran yang kita dapat susah-susah ,kita di pertemukan di sebuah kelas penuh perjalanan yang membuat kita rindu masa di mana saat pagi datang kita berkumpul di ruangan itu, ia kita semua dengan tersenyum lepas dan kekonyolan kalian,bahagia bisa kenal kalian semua ,meski kita berbagai jenis dan dari berbagai kota ,tak pernah menutup kemungkinan selalu kompak dalam segala hal ,miss you coMMus ,dan cerita demi cerita kita susun di sini,aku menemuka sahabat yang selalu ada dalam segala hal ,meski mereka semua berarti buat aku tapi orang-orang ini yang membuat dunia ku berubah mengerti arti persahabatan dan saling tolong menolong ,
( Fiby,Aku,Nisa,Bella)  

Sahabat itu saling ada dalam segala hal ,dan mereka selalu ada ,meski sekarang tinggal tersisa aku dan bella yang masih meneruskan persahabatan kita ,bukan melupakan yang laen tapi kita terpisah dengan kondisi yang rumit ,Pertama kali masuk Smk ini aku kenal Nisa dia baek,cantik sudah kaya'kaka ku sendiri karena dia dewasa banget ,kita pisah saat naek ke kelas 2 dia ikut pergaulan yang entah seperti apa dan pergi etah bagaimna kabar dia sekarang,tapi aku janji bakal cari dia,Fiby dia baek cuma agak berlebihan dandannya tapi hatinnya baek ku ,dia selalu bela aku dan gak membiarkan aku sedih ,dia lulus Smk langsung nikah sekarang udah punya anak jadi udah ndak bisa jalan2 lagi kaya'dulu ,sekarang sisa aku dan Bela ,bella itu orangnya teges,pinter,baek dan sayang banget sama aku kita masih sering kumpul2 meski enggak sesering dulu waktu sekolah tapi kita berjanji buat Jadi sahabat sehidup semati ......

( Waktu kelulusan )

 
( Waktu acra Wisuda SMK )

 ( Liburan di Bali )

Smk itu bukan hanya dapet sahabat ,keluarga ,ilmu tapi juga dapet cinta .....
di smk banyak yang kenal aku dan mereka ber 2 hahaahah pembuat ricuh soalanya mungkin 1 sekolah kenal sama yang namax Amel meski aku ndak kenal mereka low ,mungkin karena badung atau emang exsis hahha ,ia aku suka bikin semua mata tertuju sama kita ber 3 jadi siapa yang enggak tau kita kemana mana ber 3 dan selalu ber 3 kita gak pernah pisah aja,entah mereka semua kenal karena apa aku juga enggak tau yang jelas kalau di tanya pasti tau semua ,oke balik lagi ya ,,, hampir semua guru kenal sama aku mungkin ,dari satpam sampai tukang kebun sekolah, gimana enggak kenal coba aku terkenal selalu telat dan celakannya aku selalu di hukum cuma gara2 telat ,dan kalian tau sudah kaya'sarapan pagi tu guru ngomel2,dia guru  paling disiplin seantero jagat ceramah tiap pagii ,bukan karena kesiangan bangun sih telatnya ya dasarnya gurunya aja yang pingin hukum aku hehhehe, setiap pagi harus nemeni matahari sampai bel tanda jam ke 2 di bunyikan,kalau yang laen mending pulang dari pada di hukum ,beda sama aku ,,mending aku di hukum dari pada di gebukin sama anag2 sekelas soalnya jurnal + absensi aku yang bawa maklum aku sekertaris abadi sejak Sd dulu sampek sekarang harus jadi sekertaris ,tapi yang bikin ketawa itu sekertariskan bagian ngabsen nah aku malah tiap hari telal ,keren kan cuma kelas ku yang sekertarisnya kaya'gini hahhaha ...
dan enaknnya di hukum itu selalu dapet roti dari pak satpam ,buat sarapan katannya hehheeh ,bel udah bunyi langsung cus ke kelas dengan selembar kertas yang tulisannya " kesiangan dateng ke sekolah " tok tok tok buka pintu terus senyum duduk dan ibu /bpk guru selalu geleng2 kepala sambil tanya hari ini telat gara2 apa mel ? dan 1 yang selalu aku jawab " Macet bu/pak " hahhaah (dasar badung ),pelajaran di mulai dan kelas selalu rame dengan badungnya kelas ini berbagai macam kelakuan mereka lakukan ,dan setiap istrahat kita ber 3 ke kantin dan di kantin kalian tau kita beli apa ?? " Bakso " hahhaah makanan khas kita ber 3 ke kanti dan ambil duduk di paling tengah pesen bakso 3000 rupiah minumnya es teh ,kalau kita dateng selalu di liatin sama seisi kantin soalnya aneh mungkin ya aku dan ke 2 sahabatku ,ya mkin gaya kita yg aneh fiby terkenal karena dandannya menorr abiss udah kaya'tante2 gitu katanya sih ,trus aku sama rambut yang di semir coklat + kulit ku yg kaya'cina gitu katanya ,trus kalau bela kuliatnya yang item sama kacamatax mungkin terlihat aneh ,ya kita ber 3 emang sangat beda tapi aku gak peduli sama apa yang mereka omongkan tentang aku dan ke 2 sahabat ku itu yang jelas gak ada alasan buat aku tidak bahagia dengan mereka ,dan 1 lagi mereka semua gak suka sama aku karena lumayan banyak senior yang suka aku ,jadi di guncingkan gitu ,tapi yasudahlah ya biarkan mereka mau ngoceh apa hahhaha ,aku gak peduli dengan kehidupan mereka ,sampai pada akhirnya ada yang bilang sayang sama ku ,oww bukan asing lagi buat aku sih dia 1 jurusan sama aku tapi beda kelas ya dia baik ,pendiam ,drummer metal dan sedikit tampan ,ya 3 bulan deket sama dia ,dia populer sekali di sekolah kalau cowok2 + cewek kenal aku sama kaya'dia bedanya ini cewek2 pada suka sama dia pake'banget lagi ,konyol mereka semua ya soalnya banyak ceweknya di sekolah ku ini ,mungkin cuma anag MM yang terkenal ganteng2 hahhaha ,ya 16 AGUSTUS aku resmi sama dia ,dan besok paginya harus upacara 17 agustusan penaikan bendera ,dan hebohnya senin udah kerasa aroma-aroma bisik2 tetangga soal aku dan dia ,ya mau gimna ya kita kan terkenal hahhaha (PD) ,sudah menyebar se sekolah soal aku dan dia ,WOW banget nih bisa secepat itu ya ,ya sekalian aja pasang di FB kalau kita resmi berpacaran haahah dan rame banget sampai capek jawabnnya ,sekarang kalau pulang sekolah ada yang nganterin hahhaah dulu masih pake'malu2 harus nunggu di depan sekolah kalau sekarang di samperin di kelas terus di ajakin ke parkiran dan werrr semua mata nyaris mau copot liat kita hahaaha kaya'ndak pernah liat orang pacaran aja ya mereka :D ,meski aku kasian sama dia kalau nyamperin di kelas selalau di sorak2 sama anag2 kelas heheheh biasa di kelas banyak yang patah hati gara2 aku jadian sama dia ,apalagi jalan ke parkiran ngelewati lorong APK sama Ak yang isinya cewek semua pada ngeliatin kita hemmm rasannya hubungan kita tidak di restui sama seisi sekolah hhahaah,belum lagi tempat parkiran di samping lapangan bola banyak cowok yang ngeliatin dia sinis gitu terus lewat kantin pada liat dia gonceng aku wow pemandangan yang serasa artis papan atas kalau kata dia hahhaah ,dan hampir 1/2 tahun lebih jalan sama dia dan semua tau hubungan kita dari satpam guru sampai seisi sekolah ,dan yang paling lucu guru animasi bilang ke dia "kamu dapet amel alhamdulilah ,nah si amel dapet kamu "inalilahi "hahha kasian dia suka di usili sama guru2 yang suka sok care sama aku ,tapi tetep berjalan meski pada akhirnya kita putus hanya karena "cewek perusak"rumahnya deket dan ceritanya berawal dari banjir sepedahx dia mogok di depan rumahnya dan tu cewek kasih tawaran buat taruh sepedahnya di rumahnya dan mereka naek bemo bareng2 al hasil merasa di pandang sama cowok ku dia semakin deket sampai-sampai cewek itu sering minta jemput sekolah karena alasan searah ,padahal cewek itu bilang ke aku enggak akan suka cowok ku tapi namanya cewek ya ,niatnya cowok ku cuma curhat tentang aku tapi  al hasil posisi ku di tempati dia WOow cewek hebat sekali dia super duper hahah ,tapi ya sudahlahya ,aku tak pernah kecewa atau marah sama dia ataupun pacarnya yang baru tapi 2 sahabat ku tak pernah terima sama cewek itu sampai sekarang hahha mereka selalu mengolok2 cewek itu terus dan terus hahhaha ,aku sih bersikap seperti biasa yang marah besar malah sahabat2 ku ,sempet minta maav dan menyadari kesalahannya minta maav sama aku tu cewek ,aku sih ndak pernah marah mungkin bukan jodoh gitu aja tidak buat sahabat2 ku itu ,kata dia cewek itu tetep jadi musuh kita mel ya ya ya ,aku tetep senyum ketemu mereke ber 2 tapi kalau lagi enggak sama bella dan fiby bisa bengkak pipi ku di cubit cuma gara2 membalas senyuman mereka hhahaha ,ke 2 sahabat ku marah sama ceweknya bukan sama yang cowok buktinya aja kelulusan masih bisa foto2 sama2 ,dan cowok itu  bilang ke aku,kalau aku  masih paling baek dari yang sekarang hahah dasar cowok .

   
(Aku,ke 2 sahabat ku dan Dia )
Meski sekaramg sudah jadi MANTAN tapi kita masih baik2 saja kuq gak pernah ada masalah di antara kita sampai sekarang ,1 bulan setelah dia jadian aku juga nemuin yang baik buat aku dan tgl jadian kita beda 1 hari dia 22 Desember dan aku 21 januari tapi bedanya lebih cepet mereka timbang aku :D ,padahal dulu sempet di gojlokin sama anag2 gimna kalau kita nikah dan punya anag pasti ganteng kalau cowok ,dan cantik kalau cewek, medan + belanda keturunan yang langkah katanya hahahah tinggal kenangan yang lucu aja .... hehhehe :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te