Langsung ke konten utama

" 21 Januari 2011"


   Siang itu matahari serasa tak begitu menyengat ke tubuhku ,daun-daun menari-nari seakan memberi pertanda pertemuan ku dengan Dia,masih dengan seragam butih abu-abu lengkap dengan sepatu,dasi dan tas ransel ku ,berdiri bersebelahan dengan telpon umum ,ia tempat itu di mana setiap pukul 2 siang aku menunggu jemputan ,belum lama aku di situ menunggu seakan burung berkicau dan memberi alunan nada yang indah ,sosok yang pernah aku lihat namun aku tak mengenalnya sama sekali hanya sebatas tau nggak lebih ,menghampiri ku dan memberi tawaran 
[DIA]    : "Belum di jemput me ?"
[AKU]   : "Belum mas (sambil binggung kok tau nama ku ?? )"
[DIA]    : "Mau bareng sama aku aja tah ?"
[AKU]   : " Endak mas makasih ,nunggu mama aja "(senyum manis )
[DIA]    : "Yasudah,aku duluan ya me "(Senyum manis )
[AKU]   : "Ia mas "

dan beberapa menit kemudian mama dateng ,dalam perjalanan pulang aku masih binggung kenapa dia tau nama ku ? se exsis itu kah aku sampai aku bisa di kenal hahha ,lamunan ku pun buyar ketika mereka menyapa ku, seperti biasa beberapa gerombolan cowok-cowok kaka kelas ku dulu waktu SMP serontak menyapa ku dengan lantang menyabut nama ku keras-keras ,dan kali ini aku melihat dia ,ia sosok lelaki tinggi dengan kulit sawo matang terlihat senyum ke arah ku ,Ya dia yang tadi memberi tawaran mengantar pulang .....

2011  Jum'at,sabtu,minggu....
kalau kebanyakan orang hari itu weekend beda sama aku,3 hari itu pulang sekolah harus duduk di ruangan penuh dengan komputer,ya aku kerja sebagai operator di sebuah warnet milik saudara ku ,sudah lama aku menjadi operator di sana  dari aku kelas 2 SMK,menghilangkan kejenuhan di sana aku iseng-iseng buka jejaring sosial sebut aja Facebook,dan singkat cerita aja ya ,entah dia tau dari mana dia add facebook ku dengan nama yang panjang banget ,pecinta persebaya dia semuanya serba persebaya ,dan dia orang yang asik dan  nyambung aja sampai  cerita sana sini akhirnya kita deket , sekitar 1 minggu setelah kita deket dia, untuk pertama kalinya jemput aku di warnet.dan seketika waktu berjalan cepat seperti kilat 2 bulan aku kenal dia dan kita resmi  21 januari 2011.

 Dia sosok yang hebat menurutku. Dialah pejuang ku, lebih tepatnya pejuang hatiku,Dia laki-laki yang aku tau amat mencintai keluarganya. Dialah yang selalu memperlakukan ku istimewa, istimewa karena dia memandangku sebagai wanita berharga. Dia adalah pahlawan ku ketika aku terjatuh dalam jurang yang dalam dan dia mampu menjadi lakon yang sangat lucu ketika aku pasang tampang sedih, ngga kalah lucunya sama pemeran opera van java. Dia lelaki super istimewa . Ngga ada yang bisa menandingi keistimewaannya mungkin . Biar ngga bikin penasaran, aku kenalkan saja sosok yang sangat mempesona ini, namanya Darma. Dia berasal dari keluarga yang berkecukupan sangat berkecukupan bahkan . Apapun tentang dia nilainya sangat baik dimataku.Dia bukan sosok yang tampan tapi cukup berharga memilikinya ,meskipun dia anak dari keluarga yang sangat cukup tapi dia takpernah memperlihatkan kepada siapapun tak terkecuali dengan aku ,dia peribadi yang dewasa dan sederhana ,dia bahkan bisa melawan sikap manja ku dengan sabar, dengan segala cara agar aku selalu tersenyum , memberi nasehat seakan aku adek yang sangat dia sayangi ,memberi kebebasan agar aku tak merasa dalam penjara saat bersamanya ,seakan ratu yang di kawan 24 jam tanpa tergores sedikit pun , bahagia luar biasa bersama dia ,karena dia aku bisa bertahan ,karena dia aku bisa tersenyum ,dia bukan sosok lelaki romantis tapi dia punya cara sendiri agar aku bisa tersenyum ,bisa tenang berlama-lama denganya ,mungkin tak cukup kata-kata ku untuk menjabar kan sosok Darma ,buat aku dia selalu yang terbaek selalu bernila A++ ,Karena hanya dia yang membuat aku berhenti mencari yang terbaik ,karena cuma dia manusia terbaik yang pernah ada,cuma dia yang buat aku mati untuk mencinta yang laen , dan dia alasan ku tak pernah membuka hati ku untuk lelaki yang laen  .......

Aku mencintai mu saat itu nanti dan seterusnya ......




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te