Langsung ke konten utama

Berasa malam ini panjang



Malam ini sebenernya sama saja seperti malam-malam yang telah berlalu ,tapi yang buat beda malam ini bareng kamu .....sebenernya udah ndak asing lagi deket kamu cuma bedannya ada yg canggung ngobrol sama kamunnya,ada yang aneh buat aku binggung mau ngobrol apa ,tapi untungnnya kamu masih tetep kaya'dulu selalu ada yang kamu bincangkan tak pernah kebahisan kata-kata,semua kamu ceritain di sepanjang perjalanan hingga perasa'an canggung itu seketika lenyap ,dari mulai saat itu sampai kita ketemu lagi kamu ceritakan seperti biasa seperti mengenal sosok mu lagi ,hingga kita sampai di tempat tujuan ,masih di suasan malam tanpa bintang ,dulu turun dari sepedah kamu langsung meraih tangan ku memegang erat dan tak pernah kau lepaskan ,aku pikir itu tak akan kamu lakukan lagi ,tapi aku enggak percaya rutinitas itu kamu lakukan hari ini  meraih tangan ku tanpa permisi seperti saat kamu menyayangi ku dulu bahkan menepatkan jari tangan mu tepat di sela2 jari ku masih sama seperti dulu berjalan menyusuri keramaian tanpa membuat ku takut ,masih ingat jelas kamu bilang cuma aku yang paling susah di didapatkan perlu 1 tahun untuk buat kamu yakin tentang hati ,atau kata2 " bangga pernah sayang sama kamu " jujur malam ini membuat aku nyaman berada bersebalahan dengan mu menikmati alunan lagu di film yang sedang menemani kita malam ini seperti tak pernah ketemu aku bertahun-tahun tangan ku kamu pegang terus dan kamu mencium tangan ku sepanjang film ini di putar ,aku melihat rindu di mata mu ,aku melihat ketulusan, aku melihat kamu yang dulu ,sempat berkaca2 mata ini tak sanggup mengungkapkan apa yang aku rasain,sesekali kamu melihat ke arah ku dan menatap ku penuh kebahagiaan ,atau menyuruh aku tersenyum ,ia kamu menikmati senyuman ku ,kamu rindu itu kan ? aku bisa baca dari sorotan mata mu ,inget sama kata2 mu "mel kamu kangen aku gak ?"dan aku cuma bilang sedikit ,andai kamu tau aku rindu kamu yang selalu ada buat aku,cerita semua yang kamu lakukan saat bangun tdur sampai tdur lagi ,rindu kelakuan konyol mu ,kangen kata sayang kamu yg sering kamu kasih buat aku ,dan aku tak bisa bilang semua itu ke kamu ,aku tak mau kamu berharap lagi sama aku ,aku percaya suatu hari yang indah nanti kamu akan temukan putri baik hati yang selalu menemani mu ,perjalanan kita panjang dan kamu tau aku belum berhasil membuang memori itu ,aku pikir kamu sudah lupa  ternyata kamu jauh lebih mengingatnya dan malam ini berasa kembali ke saat itu saat kamu berusaha menyakinkan aku ,sama seperti dulu kamu masih suka memegang erat tangan ku ,masih suka memegang pipi ku ,mencium tangan ku ,atau gaya janjian kita ,atau mengacak2 rambut ku ,pencet2 hidung,berantakin kerudung ku dan semua itu terasa sama seperti dulu kamu masih suka jail ,kamu belum melupakannya meski cuma beberapa jam aku merasa kamu nemeni selama km pergi dulu ,aku tau ini mkin pertama dan terakhir kita ketemu lagi tapi aku bahagia banget kamu bisa membuat aku larut dan kembali ke ingatan masa lalu kita ....... 






(130405)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te