Langsung ke konten utama

Bersama “ FS “ # 1


Ini tulisan pertama ku tentang kamu “FS” saat kamu masih berada di sini mengiringi setiap langkah ku ,aku tidak berharap banyak sama kamu aku cukup mengenal mu itu saja ,Tuhan yang buat kita bertemu sampai sedekat ini …. Tanpa aku tau apa rencana Tuhan buat kita ….. .Ikuti prosesnya itu yang selalu aku jalani ,aku enggak pernah menghindar dari rencana Tuhan atas aku ,aku selalu berada di keada’an seperti ini penuh kasih penuh warna,entah apa yang sedang kita rasain sekarang ,aku belum bisa merasakan rasa apa yang sedang aku lewati sama kamu ,tapi aku percaya Tuhan selalu ada bersama aku ,meski pada akhirnya tak seindah awal ,mungin bisa jadi seperti yang lalu ,atau penuh kesedihan atau sebaliknya penuh kebahagiaan,aku tak pernah takut untuk terus berada di keada’an seperti ini ,ini hidup kita yang jalani Tuhan yang menulis semuanya ,kamu bukan orang baru yang aku kenal, kamu juga bukan orang yang tiba-tiba datang ,kamu cukup nyata buat aku kenal ,cukup tau kamu itu siapa,takdir mungkin yang mempertemukan kita ,hingga nanti kita akan sama-sama tau apa rencana Tuhan buat kita ,
Aku masih selalu bertanya dalam hati ,apa rencana Tuhan buat aku ….. kenapa selalu mempertemukan ku dengan orang-orang yang selalu buat aku nyaman selalu tau apa yang sedang aku inginkan ? Tuhan rencana apa lagi ini ? kenapa kau temukan aku dengan FS aku tak mau dia kecewa juga sama seperti yang lalu ,aku tak mau menyakitinya Tuhan ,Aku cukup buat penyemangat dia saja jangan buat dia menyayangi ku Tuhan ,aku tak sanggup bila harus di kasih pertanya’an mematikan itu Tuhan ,Tolong buat dia selalu bahagia ,aku tak mau dia sakit karena ku ……
Aku selalu bilang hati ku tak pernah terbuka buat yang laen hati ku masih abadi di masa lalu ,begitupun sekarang ,tapi ini rencana Tuhan ,Aku bisa apa untuk kali ini ,kita di pertemukan dan kita ?….. yang jelas kita ikuti prosesnya iku akan buat kita lebih baek meski buruk sekalipun …….. mungkin ini tugas Tuhan buat aku berada dekat dengan mu ,untuk terus memberi semangat kamu ,merubah kamu jadi kamu yang seutuhnya ,,,,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te