Langsung ke konten utama

Mungkin sesaat



Ini udah sore masih aja di kamar belom mandi  sambil ngeliatin  foto2 di BB, Senyum2 ngeliatin pose2 temen2 yang pake’gaya sok imut ,eh enggak sengaja liat capture BBM yang nampang ,”kok ini capture masih ada sih “ (dalam hati ngomel2). ya, ini kalimat singkat AWAL dia  mengenal ku, biasa aku panggil “ Medok “ tapi namanya bukan gitu sih heheh …aku panggil gitu soalnya kalau ngomong medok banget maklum  dari kota kecil Problinggo dia ….

 

Pasti heran ya ini orang ngapen ngomong kaya’gitu hehe,,, dia itu manusia setengah Pahlawan kesiangan hehehe…
Berawal dari tidak mengenal dia sampek harus terbiasa sama dia ,entah apa yang buat aku sampek deket sama dia padahal sudah aku cuekin masih aja cari muka,itu dia Mr.B  ,,,, entah apa yang ngerasuki dia sampek kukuh amat dapetin aku,dia sayang aku katannya. Hampir puluhan kali dia bilang suka sampek berbagai cara dia lakukan buat aku ,,, aku enggak bohong ini serius banget dia orang yang paling nekat yang pernah aku kenal ,kalau di Tanya kenapa dia senekat itu nyakinin aku dia bilang “ mungkin aku emang kaya’orang gila mel,ini semacam tergila2 karena  kamu “bayangin aja setiap hari setiap detik setiap menit dia selalu bilang sayang ke aku terus pengen pake’banget pacaran sama aku , nah aku selalu bilang “ Maaf aku enggak bisa “ dan dengan tegar hati dia tetep usaha ,,, dari yang sok romantis kaya’sinetron yang kasih coklat,bunga,bonekah sampek kasih lagu ,gombal2 pake’kata2 yang bermacam2 bentuknya sampek akustikan di depan orang2 buat aku ….. sampek teriak2 di puncak bromo bilang suka aku ,astaga mimpi apa kenal sama manusia ini ,,,,,sebenernya dia itu baek ,lucu ,pengertian bisa jadi temen curhat yang selalu nyambung ngasih nasehatnya ,ya mungkin sering buat lagu jadi bisa di ajak ngomong yang melow2 heheh….
Ya,lama sudah waktu yang aku habiskan bareng manusia jelek ini ,masih jelas tersimpan dalam otak memori bareng dia ,ya hampir tiap hari dapet BBM dia kalau endak dapet BBM dari dia itu rasanya ada yang kurang gitu ,kalau aku cewek biasa pasti sudah terima dia dari awal2 dia bilang suka tapi ini masalahnya hati ku itu udah kaya’beton susah banget buat di pecahin ,,,,
Dia selalu ada buat aku selalu nemeni aku kalau aku sendiri sedih bahkan seneng Cuma dia saat ini yang bisa buat terhibur …. Sampai saat aku ke bromo bareng  dia,itu bener2 tempat yang aku inginkan selama ini dateng kesana naik ke puncak gunung ,dan dia mau nganter aku ke sana dengan 1000 keyakinan kita bakal selamat mel kita bakal ada di puncak gunung ber 2 aku sama kamu ,,,,, aku kira dia bohong mau ngajak aku kesana tapi ternyata beneran dan yang paling aku heran aku nyaman banget bareng dia dari mulai berangkat kesiangan terus ban bocor udah gitu longsor mau pulang juga bocor lagi kemaleman nyampek rumah ,,, itu pengalaman terindah yang pernah aku rasain,,,,, bareng kamu B ia kamu,,,,
Tapi maav B maav dan maav aku enggak bisa sayang kamu bener2 enggak bisa yakin gak bisa… aku belom ada rasa sama kamu entah mati rasa atau apalah yang jelas belom ada hati sama kamu … tapi percuma juga aku ngomong sama kamu panjang lebar kamu juga enggak bakal mau ninggalin aku ,,,, pada akhirnya aku ngomong kasar sama kamu biar kamu tau kalau aku cewek paling jahat di dunia ia aku musti lakuin itu biar kamu sadar biar kamu berhenti bilang sayang ke aku ….
Ya, misi itu berhasil kamu berhenti buat sayang aku ,kamu kembali ke dia orang yang mengerti tentang kamu ,sayang kamu luar biasa ,aku lega aku bener2 yakin kamu bakal bahagia sama dia …..meski aku bakal balik di kesendirian ku sunyi tanpa suara .. setidaknya aku tidak menyiksa kamu terus di sini untuk buat hari ku bahagia, tanpa aku bisa membalas semua itu …..
Sampai pada akhirnya aku juga balik ke Pangeran ku ya aku balik ke dia baru beberapa bulan aku jalan sama dia , B dateng lagi dia berusaha menyakinkan aku kembali dia banyak cerita kalau aku masih berada di hatinya sampek saat ini ,aku berusaha jelasin tentang kehidupan ku yang baru ,aku juga bilang kamu milik dia aku pun sekarang sudah punya orang ..aku mohon jagan ganggu aku lagi, tapi dia terus ngejar aku sampek akhirnya dia putus sama pacarnya demi aku , entah buat menyakinkan aku atau hanya pingin dapetin aku dia bilang sedemikian rupa , aku pun putus sama Pangeran ku gara2 dia juga …. Dia kembali seperti dulu berharap banyak sama aku terus dan terus sampai saat aku mulai buka hati ku sedikit demi sedikir sama dia ,tapi dia mulai berubah jadi entah apa yang dia pikirkan yang jelas ketika aku mulai buka hati ku sama dia,tapi dia malah berubah dan hilang lenyap ,,,, mungkin dia sudah bosan menyakinkan aku ,dia sudah lelah berpura2 tegar sampai akhirnya dia menghilang saat hati ku mulai terbuka buat dia …. Menyesal buka hati ini buat dia tapi ujung2nya yaa dia sama seperti yang laen … terlalu larut dengan prosesnya hingga lelah untuk memulai …..
Setidaknya Tuhan masih sayang aku ,sehingga tak di ijinkan sama dia ,tapi kalaupun waktu di putar lagi aku enggak nyesel pernah kenal B dia cukup buat aku mengerti arti tegar banyak yang aku dapetin dari dia …. Ya kamu masih yang terbaek B meski ending cerita kita enggak semanis coklat tapi setidaknya kita punya cerita yang belom tentu orang laen bisa nglakuin yang kamu lakuin ke aku perjuangan yang tanpa henti dan tanpa lelah ,,,,,
Seperti yang pernah kamu bilang sama aku “ mel aku bakal berusaha terus sampai kamu bisa buka hati mu terbuka  buat aku  “ kata2 itu yang buat aku sadar akan perjuangan mu buat aku tapi  kamu juga  bisa berbuat salah laya’nya aku yang tak pernah memberi kesempatan itu ke kamu …..
Hey kamu pasti bahagia tanpa aku … bahagia sama  dia yang bisa bahagiain kamu bukan aku …. Kisah kita berhenti di sini ,di titik tanpa kepastian,aku tak mau kamu tersesat lagi aku mau kamu terbang setinggi langit belajar mengartikan kehidupan jangan berada di titik nyaman kamu aja …. Terbanglah yang tingi jangan pernah menoleh kearah ku lagi …. 

Bye…..


( 24 November 2012 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te