Langsung ke konten utama

Kalau hati bisa memilih




Semacam hancur berantakan sampai tak dapat berfikir secara jernih mungkin aku bukan orang pertama atau terakhir yang merasakan atau menderita perasa’an semacam ini…..
Harusnya kejadian ini tak bersamaan agar aku tau apa yang seharusnya aku lakukan ,tapi keada’an ini yang buat aku berantakan buat aku kehilangan akal …. Saat ini tak ada kasih sayang yang tampak di kehidupan ku ,hidup ku seakan hilang semenjak mereka pisah dan dia meninggalkan ku …..
Dan kamu datang mas,kamu datang di kehidupan yang harusnya sepi tanpa kasih tanpa perhatian ….
Seakan kamu hadir dengan energi positif yang buat aku berhenti merasa sendiri,aku tak pernah berfikir bakal ketemu kamu mas di tempat ku yang baru, beberapa bulan menjadi tempat yang sering aku kunjungi ….semacam Tuhan memberi aku malaikat yang selalu setia berada di samping ku tak pernah berada jauh dari tempat ku berpijak seakan kamu separo dari nafas ku ,seakan kamu kembalikan senyuman yang hilang itu …. Tapi aku sadar kamu hadir di sini untuk meyakinkan aku, untuk bersama kamu ,sadar akan tujuan kamu yang sebenarnya, sadar aku tak bisa memberi kan hati ku buat kamu ,hati ku terluka hati ku belum bisa terbuka hati ku hancur bahkan hati ini tak mau memberi ruang buat siapapun ,aku tau kamu tulus mas ,aku juga sadar harusnya aku percaya kamu sayang aku ,aku juga percaya kamu tak akan menyakiti ku ,tapi aku takut ,aku takut tak bisa jadi orang yang bisa menyayangi mu saat keada’an ku hancur kaya’gini ,harusnya kamu hadir saat aku tak merasa sakit harunya kamu datang saat aku mencari cinta sejati tapi Tuhan memilih menghadirkan kamu saat aku belum bisa memberi hati ini ke siapapun ….
Kenangan kita terlalu indah untuk di lupain mas ,terlalu manis buat di buang …masih jelas banget aku bisa kembali tersenyum itu saat aku bareng kamu ,aku ngerasa masih ada yang sayang aku di dunia ini ,aku ndak perlu ngurung diri di kamar kamu selalu jagain aku nemeni aku …. Hari ku penuh kamu mas kamu dan kamu … sampai akhirnya aku sadar kalau aku gak boleh terus2an kaya’gini aku harus berjuang sendiri aku harus bisa tanpa kamu , aku gak mau nyakitin kamu semakin dalam lagi aku berdosa jika aku terus2an sama kamu .. yaa aku harus pergi dari kamu aku harus ngelupain kamu meski aku belum siap mas aku masih butuh kamu masih belum bisa berdiri tegak tanpa kamu … tapi aku percaya aku bisa ,aku ingin kamu tak tersesat bersama orang yang tak punya hati kaya’aku aku ingin kamu dapetin wanita yang bener2 mencintai mu… tanpa kamu tau aku masih belajar berdiri dengan satu kaki belajar tersenyum di tengah luka dan mungin kamu juga gak tau kalau aku belum siap melihat kamu menjaga yang lain ,aku cukup sadar aku bukan siap2 mu tapi aku belum bisa mas aku masih butuh kamu ….
Dan aku berusa tegar berusaha sabar belajar menyalani ini semua tanpa kamu .. ternyata aku bisa mas ,aku bisa tanpa kamu aku bisa jalan sendiri ,,,,,,
Makasih mas tanpa kamu mungin aku tak akan seperti ini ,gak akan jadi cewek sekuat ini ,mungkin aku sudah jatuh berulang kali hingga aku bosan dengan hidup ku ….. 



Makasih Mas jagung :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te