Langsung ke konten utama

Cinta itu indah


Tuhan ,ini kah rasanya mencintai sepenuh hati ?air mata seakan tak mau berhenti ,fikiran pun seakan hanya dia ,seolah -olah semua indah tanpa cela ,Tuhan harus kah rasa ini terus melekat erat di setiap aku berfikir ?haruskah aku terus memikirkan seseorang yang bukan milik ku Tuhan ? .....

Bagaimana aku rela kehilangannya Tuhan , jika tatapan matanya membuat aku yakin ,genggaman tanganya mampu membuat aku lebih tegar ,kata-katanya mampu membuat ku megerti ,pelukannya mampu menenangkan ku ,bahunya tempat ternyaman ,berada di dekatnya adalah hal terindah .

Tuhan ,egoiskah aku jika aku ingin terus bersamanya ? ingin menghabiskan sisa umur ku dengannya ?menghabiskan sisa umur yang Tuhan beri ke aku ,yang mungkin hanya tinggal sebentar ini ,karena hanya dia yang mampu membuat ku nyaman dengan semua ini ,hanya dia yang aku mau Tuhan ,mungkin ini keinginan tergila tapi aku yakin Tuhan selalu dengar doa-doa ku .Dan ijinkan aku terus bersamanya Tuhan ,hingga nanti engkau panggil aku untuk kembali pulang ,rasa ini dari mu Tuhan ,tolong jangan hancurkan hati ku yang mampu mencintai dia seperti ini ,karena ini rasa terindah yang pernah aku rasain .

Jika kita tak mungkin bersama ,ijin aku tetap melihatnya atau sekedar merasakn kebahgiaan dia, meski dari jarak yang jauh ,ijinkan aku merasakan kebagiaan ini lebih lama Tuhan ,karena buat aku dia hal yang paling berharga saat ini ,meski aku paham aku salah dengan semua ini ,tapi aku mohon Tuhan ,jangan buat dia pergi sekarang ,dengan dia aku merasa hidup ,dengan dia aku merasa berharga dan dengan dia aku merasakan rasa yang membuat aku nyaman .

Aku tak sanggup jika harus tanpa kamu ,tanpa kabar dari mu bahkan sehari tak melihat mu ,karena buat aku kamu salah satu alasan ku untuk tetap tersenyum ,meski ini semua susah untuk aku terima ,tapi aku mohon jangan berhenti menyayangi ku ,jangan pernah berhenti ..... 


Cinta itu indah tapi, ngejalaninnya ga semudah dan semulus cerita didongeng.Aku ga peduli orang yang mandang sebelah mata hubungan aku sama dia,aku ga takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat misahin aku sama dia, tapi yang aku takutin cuma satu.Yaitu saat aku ngebuka mata ku dipagi hari dan aku tau klo dia udah ga cinta lagi sama aku.Ibarat lego, aku seperti nemuin part dari hidup ku yang ilang, aku butuh dia dalam hidup ku, sama dia aku ngerasa komplit, aku ngerasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih pasti.Sama dia aku nemuin tempat ku sendiri, rumah ku sendiri, aku nemuin dunia ku sendiri, nemuin arti hidup yang Tuhan kasih.Sama dia aku ngerasa menjadi lebih hidup, ngerasa klo keberadaan ku ini sangat berarti buat orang lain, aku ngerasa klo ada orang lain yang sangat cinta sama aku,Dan yang paling penting adalah, saat aku sama dia, aku baru tau dan aku baru bener-bener ngerasa ini yang namanya jatuh cinta .hidup itu pilihan, kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita. tapi klo cinta?cinta ga bisa milih, apalagi buat dipaksain. tapi saat kamu mulai sadar klo yang kamu rasain itu bener-bener cinta. kejar terus, sampe matipun harus kamu perjuangin.


Aku baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna? itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.Agar kita melebur jadi satu bagian yang ga terpisahkan, saling ngisi kekurangan satu sama lain, sehingga menjadi sesuatu yang utuh, yang benar-benar sempurna.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Lembar kertas Folio bergaris “ FS “ # 2

Yang dilihat itu seberapa kamu bisa sabar dan bertanggung jawab, bukan apa yg kamu tulis melainkan apa yg kamu rasakan Bukan apa yang di tulis,melainkan proses untuk terus menulis garis demi garis,bukan juga apa yg di tulis melainkan apa yang selalu di rasakan di setiap pena itu menggoreskan tinta di setiap kata ,mengisi kertas lebar itu dengan kata-kata dan dengan proses yang lama, Kamu tau apa tujuan aku kasih tantangan ini ? simple tapi aku ingin kamu punya tanggung jawab sebagai laki-laki di mana kamu harus nyisihkan waktu mu sebantar untuk memenuhi setiap garis di kertas itu,aku ingin meski sebentar tapi kamu terus inget , Kamu tau setiap detik yang kamu punya itu adalah bonus dari Tuhan di mana kita harus memanfa’atkannya seindah mungkin, Ini tulisan ke 2 ku buat kamu ,entah apalagi yang mau aku ceritakan tentang kamu ,tapi selalu ada cerita di setiap harinnya ,ini tentang hukuman yang kamu dapet ,waktu itu aku pernah bilang sama kamu ,kalau kamu tidur

Aku Pergi !!!

Bersamamu mencari jalan terang itu ,hingga sosok ku yang tak kujumpai lagi ,membiarkan diri mu untuk melepaskan tangan ku hanya sekedar membiasakan tanpa genggaman erat itu ,aku ingin berjalan sendiri mencari titik itu sendiri tanpa pengangan erat mu ,karena tanpa aku kamu dapat berjalan lebih cepat ,karena tanpa aku kamu akan segera menemukan titik terang itu,karena tanpa aku jalan mu semakin terang .... Bukan aku membiarkan mu sendiri menyusurinya ,aku masih di sini ,jalan kita masih sama gelap dan hening ,hanya saja aku tak berada di samping mu ,aku berada jauh di belakang mu ,agar aku dapat mengikuti jejak yang kau ciptakan dan aku merasa tenang karena kamu baik-baik saja ... Aku mohon jangan kembali ke belakang ,untuk sekedar menoleh pun jangan lakukan karena jalan mu arahnya ke depan bukan kebelakang ,jadi aku mohon tetaplah berjalan ke depan ..... Dan tetaplah dengan arah langkah mu dan aku dengan arah langkah ku .... Aku janji enggak akan ganggu kehidupan mu .... Ak

Jangan Pergi !!

  Saat jemari ku menyentuh jemari mu ,saat mata mu menatap mata ku ,saat senyum mu mampu membuat ku tersenyum ,saat itu aku berfikir takut kehilangan semua itu ,takut kehilangan canda dan tawa yang begitu melekat di kita ,saat takdir berkata kita harus kembali ,rasanya aku tak mampu bertahan di sini ,aku tak mampu melewati hari tanpa ada kamu di sini. Aku tau ini sangat menyiksa batin ,menangis pun percuma ,kau masih tetap miliknya dan aku masih tetap milik dia ,keada'an yang membuat aku bertemu kamu ,bertemu kenyamanan yang sangat teramat nyaman ,entah rencana apa yang Tuhan kasih ke kita ,aku hanya bisa menjalankan semua yang sudah di tulis dan di gariskan oleh sang pencipta ,aku enggak akan tau apa akhir cerita manis yang tersusun tanpa cela ini ,yang aku tau sekarang bagaiman aku belajar menjadi manusia yang lebih sabar atas segala masalah yang sedang Tuhan hidangkan kepada ku ,apapun masalahnya dan bagaimanapun keada'annya aku harus jadi manusia yang tegas dan te